Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Duel Sengit Olympiakos Vs West Ham: Peluang Lolos The Hammers

Wartamu.com - West Ham United mempersiapkan diri untuk menghadapi Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus. Pertandingan ini me...


Wartamu.com
- West Ham United mempersiapkan diri untuk menghadapi Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus. Pertandingan ini merupakan bagian dari Grup A Liga Europa yang akan berlangsung pada Jumat dini hari, 26 Oktober 2023. Kemenangan di pertandingan ini akan memperbesar peluang West Ham untuk melaju ke babak gugur.

Saat ini, The Hammers menduduki puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Keunggulan tiga poin dari Freiburg yang berada di peringkat kedua dan lima poin dari Olympiakos serta Backa Topola yang menempati posisi ketiga dan keempat. Namun, kekalahan di pertandingan ini bisa mempersulit langkah West Ham dalam memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Meski berstatus sebagai tim tamu, West Ham harus waspada. Pasalnya, kekalahan terakhir yang dialami oleh The Hammers musim ini datang dari Freiburg. Sementara itu, Olympiakos akan bermain tanpa Andreas Ndoj yang mendapatkan hukuman larangan bermain satu pertandingan akibat kartu merah. Jackson Porozo dari Ekuador kemungkinan akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ndoj. Francisco Ortega menjadi opsi lain yang bisa dimainkan di posisi bek kiri.

Di sisi lain, Daniel Podence, pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, diperkirakan akan tampil mempesona di sayap kiri. Podence telah mencetak empat gol sejak bergabung dengan Olympiakos empat bulan yang lalu.

David Moyes, pelatih West Ham, kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya. Meskipun begitu, beberapa perubahan dalam susunan pemain diperkirakan akan terjadi. Lukasz Fabianski mungkin akan berada di bawah mistar gawang, sementara Mohammed Kudus diharapkan tampil di lini depan. Michail Antonio berpeluang mengisi posisi di lini tengah menggantikan Jarrod Bowen. Tomas Soucek diperkirakan akan bermain bersama Edson Alvarez di lini tengah setelah sebelumnya ditarik saat melawan Aston Villa.

Prediksi Susunan Pemain:

Olympiakos (4-2-3-1):
Alexandros Paschalaki; Rodinei, Panagiotis Betsos, Jackson Porozo, Quini; Mady Camara, Santiago Hezze; Giorgos Masouras, Kostas Fortounis, Daniel Podence; Ayoub El Kaabi.
Pelatih: Diego Martinez

West Ham United (4-2-3-1):
Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Thilo Kehrer; Tomas Soucek, Ward-Prowse; Mohammed Kudus, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michael Antonio.
Pelatih: David Moyes

Pertandingan ini diharapkan akan berlangsung seru dan menentukan bagi kedua tim dalam upaya meraih tiket ke babak berikutnya.





WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan