Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Barcelona Tundukkan Mallorca 3-0, Ansu Fati Sumbang Dua Gol

Barcelona Tundukkan Mallorca 3-0, Ansu Fati Sumbang Dua Gol Wartamu.com - Dalam pertandingan La Liga terbaru, Barcelona berhasil menundukk...

Barcelona Tundukkan Mallorca 3-0, Ansu Fati Sumbang Dua Gol

Wartamu.com
- Dalam pertandingan La Liga terbaru, Barcelona berhasil menundukkan Mallorca dengan skor telak 3-0. Dua dari tiga gol tersebut datang dari talenta muda brilian mereka, Ansu Fati.

Barcelona bertandang ke markas Mallorca, Stadion Iberostar, pada hari Minggu malam. Dengan kekuatan penuh, mereka menghancurkan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini membuktikan Barcelona masih berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar juaranya.

Ansu Fati, bintang muda Barcelona, mengambil peran penting dalam pertandingan tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol pertama bagi timnya, sekaligus menambah koleksi golnya musim ini. Dengan kecepatan dan kecerdasannya, Fati telah membuktikan bahwa dirinya adalah talenta muda yang sangat berharga bagi Barcelona.

Gol pertama Fati terjadi pada menit ke-24. Ia menerima umpan matang dari Frankie de Jong dan tanpa ragu menyelesaikannya dengan tembakan keras ke pojok kanan gawang Mallorca. Kiper lawan, Manolo Reina, tak berdaya menghalau bola.

Pada menit ke-37, Fati kembali mencetak gol. Kali ini, ia memanfaatkan umpan dari Jordi Alba dan dengan sigap meneruskan bola ke dalam gawang. Kedua gol tersebut membawa Barcelona unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Barcelona tidak mengendurkan serangan. Lionel Messi, kapten tim, menggenapi kemenangan Barcelona dengan golnya pada menit ke-79. Messi melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh Reina.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barcelona berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen La Liga. Sementara Mallorca terus berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Ansu Fati, yang menjadi Man of the Match dalam pertandingan ini, berbicara tentang kemenangan timnya. "Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami. Kami harus terus bekerja keras dan bermain dengan semangat yang sama untuk memastikan kami tetap di jalur untuk memenangkan gelar," kata Fati.

Pelatih Barcelona, Xavi, juga memuji penampilan timnya. "Saya sangat puas dengan penampilan tim hari ini. Kami harus terus mempertahankan momentum ini," ujar Xavi.

Pertandingan ini menjadi pembuktian bahwa Barcelona masih mampu memberikan penampilan terbaiknya. Dengan Ansu Fati dan Messi yang tampil cemerlang, mereka siap untuk menghadapi tantangan apa pun yang ada di depan. Untuk Mallorca, pertandingan ini menjadi pelajaran berharga untuk terus meningkatkan performa dan menghindari ancaman degradasi.




WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan