Mobile Menu

navigasi

More News

Eka Hospital Pekanbaru, Riau

10.27

Didukung oleh teknologi terkini dengan standar Fasilitas Kesehatan tertinggi Eka Hospital Pekanbaru merupakan salah satu rumah sakit swasta umum yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dengan staf beli dikasih dan profesional.

Komitmen tinggi dalam pelayanan kesehatan berkualitas dari staf yang berdedikasi dan profesional menjadikan Eka Hospital Pekanbaru Riau terdepan dalam kategori Rumah Sakit Swasta umum yang memiliki teknologi terkini dengan standar fasilitas kesehatan yang terbaru.

Dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Km 6,5 Pekanbaru, Eka Hospital memiliki luas bangunan sekitar 34.000 M2 dengan lebih dari 75 klinik rawat jalan dan kapasitas 300 tempat tidur didukung peralatan mutakhir seperti MRI, MSCT, Angiografi, USG 4 Dimensi, Laparoskopi, Endoskopi dan peralatan operasi modern lainnya, i dan peralatan operasi modern lainnya merupakan fasilitas standar yang dimiliki oleh Eka Hospital untuk mendiagnosa dan pengobatan terpadu.

Menggunakan teknologi sistem terpadu atau Electronic Medical Record (EMR) untuk mencegah kelalaian manusia dan efektivitas pelayanan prima. 

Guna meningkatkan kecepatan pelayanan dan diagnosa penggunaan Electronic Medical Record (EMR)  akan memudahkan kami untuk mengakses data dan menganalisis informasi medis yang berkaitan dengan pasien yang akan dilayani, hal  tersebut telah terintegrasi sejak tahun 2008. 

Selama dalam perawatan, Eka Hospital Pekanbaru menyediakan fasilitas dengan standar medis yang tinggi dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersahabat baik bagi pasien maupun keluarganya, sehingga dapat mencegah dan menjaga terjadinya penularan infeksi di dalam rumah sakit.

Menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan di Indonesia adalah sebuah komitmen dari Eka Hospital Pekanbaru hal tersebut diwujudkan dengan pencapaian Akreditasi Nasional KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) yang  diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI pada tahun 2010 dan 2013. Selain itu Eka Hospital Pekanbaru juga memperoleh akreditasi internasional JCI pada tanggal 13 Maret 2014 dan akreditasi internasional pada bulan Februari 2017, hal tersebut menunjukkan bahwa Eka Hospital Pekanbaru sebagai Rumah Sakit pertama di Sumatera yang telah memiliki akreditasi internasional JCI.

Tujuan memperoleh akreditasi JCI pada dasarnya dirancang untuk menciptakan budaya keselamatan dan kualitas di sebuah organisasi kesehatan titik Oleh sebab itu Eka Hospital sebagai jaringan Rumah Sakit terdepan di Asia Pasifik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia sekaligus menjalankannya dengan tulus dan sepenuh hati. 

Mengapa Harus Memilih Eka Hospital?

Mutu dan keselamatan dalam menjalankan pelayanan kesehatan yang berkualitas menjadi standar bagi Eka Hospital yang telah beroperasi sejak tahun 2008 titik penggunaan teknologi dan metode terkini di bidang kedokteran dapat mendukung kinerja tim Dokter, tenaga medis, serta staf profesional yang berdedikasi tinggi. Oleh sebab itu Eka Hospital merupakan rumah sakit rujukan terpercaya bagi keluarga maupun institusi pemerintahan dan perusahaan di Indonesia. 

Kehadiran Eka Hospital di Pekanbaru Sumatera memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk menikmati layanan dengan inovasi terbaru di bidang kesehatan. dengan kapasitas 500 tempat tidur dan memiliki lebih dari 180 dokter yang bekerja secara purna waktu serta memiliki lebih dari 60 konsultan yang mendedikasikan diri di bidang medis dan bedah, menjadikan eka hospital Rumah Sakit pilihan keluarga Indonesia. 

Eka Hospital telah memiliki akreditasi secara nasional di tahun pertama beroperasi, dilakukan oleh tim survei dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), juga telah memenuhi persyaratan akreditasi internasional yang diterbitkan oleh JCI (Joint Commission International). Seluruh akreditasi yang diperoleh tersebut merupakan bukti nyata bahwa Eka Hospital memiliki komitmen untuk selalu berusaha mengedepankan pelayanan bermutu sesuai dengan visi dan misinya. 




Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar