Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Mengenal Lebih Dalam Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira yang Tajir

Petualangan cinta Ajun Perwira terhenti pada Jennifer Jill. Jennifer Jill adalah janda kaya yang sudah memiliki empat anak. Jennifer Jill se...



Petualangan cinta Ajun Perwira terhenti pada Jennifer Jill. Jennifer Jill adalah janda kaya yang sudah memiliki empat anak.

Jennifer Jill sebenarnya bukan perempuan yang biasa. Sebelumnya, Jennifer sudah menikah dengan Maxwell Armand Oktolseja. Maxwell aalah salah satu orang yang berpengaruh di bidang otomotif. Namun, Maxwell meninggal dunia pada 2017 dikarenakan sakit.

Peremuan berusia 48 tahun itu pun hidup bersama empat anaknya, Jefferson Supit, Philo Paz Patrick Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Philo Paz yang juga merupakan kekasih Steffi Zamora itu adalah pebalap GP2. Jethro yang masih sekolah di Amerika merupakan pebalap gokart.

Putra sulung Jennifer dan almarhum Max, Jefferson, sudah menikah. Dunia hiburan bukan hal baru untuk Jennifer Jill. Sang bunda adalah artis senior, yakni almarhumah Rae Rita Supit.

Kaya raya, Jennifer Jill merupakan presiden komisaris untuk beberapa perusahaan peninggalan almarhum suami. Perusahaan-perusahaan itu pun dipegang oleh anak-anaknya.

Saat ngobrol dengan detikHOT di kediamannya, istri Ajun Perwira itu mengatakan perusahaan-perusahaan itu adalah batu bara, charter flight, kelab, dan ada beberapa perusahaan yang sharing dengan kerabat.

"Aku hanya sebagai presiden komisaris di semua perusahaan almarhum suami saya. Yang menjalankan pekerjaannya anak-anak aku," jelas Jennifer Jill.

Jennifer juga mempunyai kelab yang berada di kawasan Sahid, yakni Scenic 180. Tidak hanya itu, ada juga kelab yang berada di Bali.

Hampir 2,5 tahun menjanda, Ajun Perwira bisa menaklukkan hati Jennifer. Pernikahan mereka pun memiliki banyak perbedaan.

Ajun yang berasal dari Bali memiliki keyakinan Hindu, sedangkan Jennifer adalah seorang Katolik. Mereka pun menggelar dua pernikahan dengan adat Bali dan kemudian pemberkatan.

Dari segi umur, Jennifer Jill yang berusia 48 tahun itu membuat Ajun yang masih berusia 31 tahun kepincut. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan