Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Rizky Nazar Kembali 'Kencan' Bareng Syifa Hadju, Disindir Soal Keinginan Taaruf

Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah lama dikabarkan berpacaran sejak pernah menjadi lawan main dalam sebuah film. Namun, keduanya masih belum ...



Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah lama dikabarkan berpacaran sejak pernah menjadi lawan main dalam sebuah film. Namun, keduanya masih belum mengonfirmasi kabar hubungan spesial tersebut. Padahal, baik Rizky maupun Syifa sama-sama single.

Baru-baru ini, Rizky dan Syifa kembali kepergok jalan bareng oleh "kamera jadul" @lambe_turah. Ini bukanlah kali pertama keduanya terlihat "berkencan". Sebelumnya, Rizky dan Syifa pernah kepergok nonton film berdua.

"Kencan" Rizky dan Syifa kali ini berlokasi di sebuah restoran. Tampak Rizky yang sedang menyantap hidangan sambil berbincang dengan Syifa. Sedangkan Syifa menyimak obrolan Rizky sambil memainkan ponselnya.

Hubungan Rizky dan Syifa lagi-lagi banyak ditentang oleh warganet. Beberapa penggemar Rizky bahkan menyindir sang idola yang selalu mengungkapkan keinginannya untuk taaruf saat ditanya soal kekasih. Melihat Rizky dan Syifa kembali jalan bareng, fans tampaknya semakin kecewa.

"Yaelah kenapa sama syifa hadju si," komentar akun @e***ryani. "Knp ya ga rela bgt rizky kl sm syifa hadju," tulis akun @d***kkk. "Temenan doang ini mah," sahut akun @t***aasbl.

"Haaa nih cowo kalau di wawancara bilang nya mau ta aruf. Tapi nemplok sana nemplok sini. Orang ganteng mah bebas," balas akun @i***2503. "Owalah ini toh definisi taarufan menurut RN? Btw sexy juga dedek mermaid. Bayanganku taarufan itu kaya difilm2 ayat2 cinta 1 gitu siperempuan memang jaga jarak dg yg bukan mahrom," komentar akun @q***reinamom. "Tempel sana sini tuch cowok bilngnya mau taaruf..cr aman ye," tulis akun @l***fitri1582.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : wowkeren.com
Sumber : wowkeren.com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan