Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Pelukan dan kejutan manis untuk Sandiaga Uno yang ultah ke-50, haru

Tepat pada Jumat (28/6), Sandiaga Uno baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-50 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun ...



Tepat pada Jumat (28/6), Sandiaga Uno baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-50 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Sandiaga Uno kali ini pun terasa semakin istimewa dengan kehadiran keluarga kecilnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Sandi ini menuturkan dirinya yang baru saja mendapat kejutan manis dari istri dan ketiga anak tercinta. Meski kedua putrinya tak berada di sampingnya karena sedang menempuh pendidikan di luar negeri, namun bukan jadi halangan mantan Wakil Gubernur Jakarta untuk merayakan pertambahan usianya.

"Hari ini dapat kejutan manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman, juga video call dari 2 anak perempuan saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do'a dari istri @nurasiauno tercinta. Terimakasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi.

Ada yang bilang saya tuh masih muda, padahal sih jujur, saya sudah merasa 'old' juga. Kalau netizen bilangnya saya setengah tua makanya belakangan ini dipanggil dengan sebutan Papa Online," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (28/5).

Di usianya yang kini telah memasuki setengah abad, Sandi mengaku sebenarnya ia merasa tak muda lagi. Oleh karena itu, Sandi ingin kehidupannya kini lebih banyak dilakukan dengan perbanyakan hal kebaikan dan mudah merasa bersyukur.

Sandi menceritakan bagaimana lika-liku kehidupan yang pernah dilalui dahulu. Salah satunya mengenai karier pekerjaannya yang pernah di PHK hingga berusaha bangkit kembali sampai meraih kesuksesaan seperti yang dirasakannya saat ini.

"Saya semakin menyadari usia kita selain dipakai untuk ber-amal, juga selalu harus diisi dengan bersyukur. Rasanya baru kemarin, terbayang bahagianya saat saya dapat kerja, lalu senang dapat promosi, tiba-tiba kena PHK, lalu bangkit lagi meniti perjuangan hidup hingga pernah berada di puncak kesukesan.

Hal ini tentu tidak lepas dari peran orang tua, istri dan keluarga. Saya sadar bahwa semua ini hanyalah titipan Yang Maha Kuasa. Allah sudah begitu baik kepada saya dengan memberikan rezeki berlebih, bisa membuka puluhan ribu lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia dan yang terpenting ialah saya telah diberikan banyak pelajaran dalam hidup yang dapat diambil hikmahnya untuk di sisa usia saya," tambahnya.

Selain itu, ayah tiga anak ini mengenang kembali momen-momen manis ketika sibuk berkampanye pilpres beberapa waktu lalu. Di sana, banyak pengalaman yang tak terlupakan baginya. Bertemu dengan orang-orang baru, dengan karakter yang baru yang banyak memberikan pelajaran.

"Alhamdulillah di usia yang bisa dibilang belum tua ini, saya sudah diberikan kesempatan untuk bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat untuk orang banyak. Perjalanan kampanye ke 1567 titik kunjungan di seluruh wilayah Indonesia bagi saya lebih dari sekedar kampanye, tapi sudah menjadi perjalanan spiritual yang tak akan terlupakan seumur hidup,

Saat saya pejamkan mata, terbayang wajah-wajah tersenyum, orang-orang yang membesarkan hati saya. Tak bisa terlupakan pengalaman bertemu dengan jutaan orang menitipkan harapan, memeluk, menangis mencurahkan segala keluh kesahnya. Pengalaman ini seakan melahirkan saya kembali, dan membuat hati saya tergerak untuk selalu berjuang demi masyarakat Indonesia," tutur ayah 3 anak tersebut.

Di hari bersejarahnya, Sandi mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang seolah tak mengenal lelah mendukung dan mencintainya, terutama keluarganya tercinta. Dukungan dari istri, anak-anak, keluarganya, dan seluruh masyarakat Indonesia begitu bearti baginya.

"Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan do'a," ujar Sandi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : brilio.net
Sumber : brilio.net

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan