Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

PREDIKSI Persib Bandung Vs Persipura Jayapura: Batu Sandungan Maung Bandung

Persipura Jayapura berpotensi menjadi batu sandungan bagi Persib Bandung saat menjalani laga perdana Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (18/05/19...



Persipura Jayapura berpotensi menjadi batu sandungan bagi Persib Bandung saat menjalani laga perdana Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (18/05/19) pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.

Tiga poin menghadapi Boaz Solossa dkk tak bisa ditawar lagi. Kemenangan akan membuat Persib Bandung lebih percaya diri menatap Liga 1 2019.

Sayangnya Persib dihantui selalu gagal menang pada laga awal di dua musim terakhir. Lawan Persipura Jayapura jadi momen memetik kemenangan atas tim tamu dan membuat suporter bobotoh bahagia.

Komposisi pemain kemungkinan tidak akan jauh berbeda dibanding sebelumnya. Bedanya, pada laga nanti Persib akan mendapatkan dua tambahan dari sektor pemain asing, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic.

Sementara Persipura akan mengandalkan muka-muka lama seperti Boaz Salossa, Ian Kabes hingga Patrich Wanggai.

PEMAIN KUNCI
Supardi Nasir

Supardi Nasir belum tergantikan dalam hal senioritas dan kewibaannya di mata pemain lain. Ban kapten pun siap kembali dikenakan oleh pemain bernomor punggung 22 ini. Di luar lapangan Supardi adalah sosok panutan di mata para pemain lain. Ia juga akan menjaga Boaz Salossa yang akan jadi momok pertahanan lawan

Boaz Solossa

Boaz Solossa sudah berusia 33 tahun musim 2019 ini, meski begitu Boaz Solossa masih dipercaya untuk tampil di tim utama Persipura Jayapura. Boaz Solossa juga masih akan memimpin pasukan Mutiara Hitam sebagai kapten. Ketajaman dari Boaz Solossa tentunya akan menjadi senjata bagi Persipura Jayapura untuk menghadang Persib Bandung.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persib Bandung: M. Natshir, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idurs, Hariono, Ghozali Siregar, Rene Mihelic. Febri Hariyadi, Arthur Gevorkyan, Ezechiel Ndouassel.

Persipura: Dede Sulaiman, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Manu Wanggai, In Kyun Oh, Wallacer, Medeiros, Boaz Salossa, Luis Carlos, Titus Bonai.

PREDIKSI

Persib sepertinya akan kesulitan di laga ini, Persipura punya cara untuk bisa menahan Persib di laga ini. Kami prediksi laga ini akan berakhir imbang 1-1.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : WartakotaLive.com
Sumber : Sepakbola.com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan