Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

John Wick: Chapter 3 - Parabellum Baru Diputar, Seri ke-4 Sudah Disinggung

Film John Wick: Chapter 3 -Parabellum atau John Wick 3 diputar secara global pada hari ini, Jumat (17/5/2019). Tapi pemutaran di Indonesia d...



Film John Wick: Chapter 3 -Parabellum atau John Wick 3 diputar secara global pada hari ini, Jumat (17/5/2019). Tapi pemutaran di Indonesia dua hari lebih awal. 

Setelah John Wick: Chapter 3 -Parabellum dirilis, banyak yang bertanya-tanya apakah ini akan jadi seri terakhir John Wick. Sutradara Chad Stahelski rupanya memberi isyarat bakal ada John Wick 4.

Dilansir dari laman Movieweb, awalnya Chad Stahelski menyebut bahwa penggarapan John Wick 4 tergantung dari respons penonton terhadapJohn Wick: Chapter 3 - Parabellum. Itu disampaikan Chad dalam lawatan promo seri ketiga baru-baru ini. "Terserah kalian," kata Chad.

Kemudian, Chad ditanya seri mana yang paling memberikan tantangan dalam penggarapannya.

"Nomor dua, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Nomor tiga bagaimana kami memperluas cerita dan bikin seseuatu yang kreatif kepada penonton, tidak cuma lebih besar dan keren," kata Chad.

"Nomor empat, saya yakin akan lebih sulit," ujarnya lagi.

Jawaban terakhir itu lah yang membuat spekulasi jika seri keempat John Wick bakal segera digarap. Tapi semua belum bisa dipastikan sampai ada keterangan resmi dari rumah produksi yang menaunginya.

John Wick: Chapter 3 - Parabellum menceritakan kelanjutan nasib John Wick yang diperankan Keanu Reeves usai menghabisi musuh-musuhnya. John diburu para pembunuh bayaran dari seluruh dunia. Bahkan kepalanya dihargai puluhan juta dolar Amerika Serikat.

Selain Keanu Reeves, John Wick: Chapter 3 - Parabellum juga dibintangi dua aktor Indonesia. Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan