Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

IAIN Tulungagung Siap Melaksanakan Penyelenggaraan UMPTKIN

Tulungagung - Menghadapi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) di IAIN Tulungagung, pihak keamanan sudah siaga sejak...



Tulungagung - Menghadapi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) di IAIN Tulungagung, pihak keamanan sudah siaga sejak H-1 pelaksanaan.

Kesiagaan tersebut tampak pada penataan lahan parkir dan penempatan ruang ujian di semua gedung IAIN Tulungagung, "Semuanya nanti dipakai, bahkan di pasca sarjana juga," kata Iswantoyo salah satu pihak keamanan yang bertugas, (27/5/2019).

Menurut Iswantoyo, mahasiswa baru yang sudah mendaftar melalui jalur UMPTKIN di IAIN Tulungagung sudah mencapai 2000 orang. Namun, tidak semuanya mengikuti ujian di IAIN Tulungagung, beberapa ujian di luar kota," ada yang di Malang, Surabaya dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Rencananya semua pihak keamanan akan mengondisikan sesi ujian yang akan dilaksanakan besok Selasa, 28 Mei 2019, "Anggota kita yang berjumlah 29 semuanya akan terjun dan mengkondisikan jalannya ujian."

Selain itu, Iswantoyo juga berpesan kepada mahasiswa baru yang akan melaksanakan UMPTKIN di IAIN Tulungagung agar berhati-hati dalam membawa semua hal yang sifatnya material. "Seperti sepeda motor, perhiasan, pokoknya yang tertiblah," ujarnya.

Anggota kemanaan IAIN Tulungagung ini juga mendoakan kepada mahasiswa baru agar berjuang dan belajar dengan sungguh-sungguh menghadapi UMPTKIN. "Jika tidak bisa diterima di sini, ya mudah-mudahan diterima di kampus lain neng akhirnya menjadi berkah," katanya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan