Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Dahnil Angkat Bicara Terkait Penangkapan Tokoh Dan Ulama BPN

Dahnil Angkat Bicara Terkait Penangkapan Tokoh Dan Ulama BPN Ditetapkannya beberapa tokoh dan dlama di barisan Badan Pemenangan Nasiona...

Dahnil Angkat Bicara Terkait Penangkapan Tokoh Dan Ulama BPN
Ditetapkannya beberapa tokoh dan dlama di barisan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sebagai tersangka dugaan makar membuat koordinator juru bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak angkat bicara. Menurutnya tindakan tersebut sebagai ketidakadilan hukum yang ditujukan ke masyarakat. 

Dahnil menyebutkan ”Hukum yang beralaku hari ini adalah hukum rimba yang menafsirkan kebenaran itu adalah mereka yang berkuasa”. Ia juga mengatakan “Mereka yang punya kekuasaan misalnya ada anak-anak yang mengancam presiden itu salah dan harus dihukum”, “tetapi harus adil, ada anak yang lain mengancam presiden juga segala macem” “polisi hanya bilang itu bercanda” dan “tidak ada tindakan hukum yang konkrit, ada yang namanya Natan yang akan mau mengancam membunuh Fadli Zon, Fahri Hamzah”, “Sampai detik ini entah kemana”. 

Ada juga Ulin Nusron orang yang memfitnah identitas orang lain kemudian salah tapi tidak dilakukan secara hukum” “Tapi giliran itu datang dari oposisi, itu kemudian ditindak dengan cepat”, “karena masalah hukum kita itu adalah masalah keadilan” ujar Danil. “Jika ketidakadilan ini terus berlangsung ini akan menjadi ancaman serius bagi rakyat kita sebagai bangsa”. “Kenapa karena rakyat marah itu bukan karena ideologi tapi mereka marah karena adanya ketidakadilan yang dipertontonkan secara telanjang hari ini” ujar Dahnil. (TvMu/Youtube)

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan