Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Gisella Anastasia: Jika Kalian Puas Memfitnahku, Lakukanlah

Tak tahan terus-terusan dipojokkan, Gisella Anastasia mengunggah pernyataan keras di Instagram storynya, Jumat, 29 Maret 2019. Ia menulis su...



Tak tahan terus-terusan dipojokkan, Gisella Anastasia mengunggah pernyataan keras di Instagram storynya, Jumat, 29 Maret 2019. Ia menulis surat pernyataan kepada netizen dan media yang terus menyoroti kehidupannya sejak resmi bercerai dari Gading Marten.

"Dear people dan awak media yang saya hormati....Kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk soal orang lain, lakukanlah," katanya memulai tulisan pernyataan kerasnya itu. 

Tak lama setelah bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019, Gisella Anastasia terlihat berdekatan dengan pebasket dan bekas kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra. Soal kedekatan ini ia akui sendiri. Menurut Gisella Anastasia, ia memulai hubungan barunya dengan Wijin, panggilan akrab Wijaya Saputra, setelah resmi bercerai. Soal ini juga dibenarkan oleh Wijin di channel Boy William. 

Tapi tuduhan dan asumsi yang berkembang di masyarakat, Wijin adalah orang ketiga penyebab hancurnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Dalam satu kesempatan, Gisella mempertanyakan apakah ia salah jika ia cepat 'move on' dan memulai hubungan baru setelah bercerai. 

Gisella pada kesempatan lain juga mengeluhkan asumsi yang muncul bahwa ia mengabaikan Gempi. Menurut dia, sebagai ibu tuduhan itu sangat menyakitkan. 

Atas banyak tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu, Gisella Anastasia mengatakan ia tak akan membela diri. "Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian," katanya. "Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian." 

Di akhir pernyataannya, Gisella Anastasia mengucapkan terima kasih atas fitnah dan asumsi itu. "Terima kasih sudah membuat mendung hariku. Membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," kata Gisella Anastasia. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar :Tempo.co 
sumber : Tempo.co

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan