Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Honor 10 Lite dan Honor 8A Meluncur Sekaligus di Indonesia

Honor meluncurkan dua ponsel anyarnya sekaligus, Honor 10 Lite dan 8A di Jakarta pada Selasa (27/2/2019). Peluncuran dua ponsel ini menjadi ...



Honor meluncurkan dua ponsel anyarnya sekaligus, Honor 10 Lite dan 8A di Jakarta pada Selasa (27/2/2019). Peluncuran dua ponsel ini menjadi bagian penting dari usaha Honor yang menargetkan masuk 3 besar dalam daftar penguasa ponsel di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

Honor 10 Lite disiapkan untuk memenuhi keperluan generasi muda yang senantiasa eksis berswafoto atau aktif membuat vlog. Hal ini terlihat dari besarnya resolusi kamera depannya yang mencapai 24 MP. Sedangkan kamera belakangnya ganda dengan komposisi 13 MP + 2 MP.

"Honor 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera depan dengan teknologi AI recognition dan multiple lighting options akan memudahkan pengguna untuk bermain dengan swafoto," ujar Presiden Honor Indonesia, Justin Li.

Beranjak ke dapur pacu, Honor 10 Lite diotaki prosesor Kirin 710 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB, GPU Turbo, dan memori internal 64 GB.

Andai bagasi data pada perangkat belum mencukupi, masih bisa didongkrak via MicroSD hingga 512 GB. Sedangkan untuk baterai, submerek Huawei ini menyematkan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Hadir dalam varian Midnight Black dan Sky Blue, Honor 10 Lite mulai dijual pada 28 Februari 2019 via Shopee, Lazada, dan mitra Erafone seharga Rp 3.299.000.

Di sisi lain, Honor 8A hadir untuk pengguna di kelas entry-level yang mengandalkan kemampuan audionya.

Hadir dengan speaker yang memiliki rongga audio yang lebih besar dan didukung teknologi SmartPA, ponsel ini diklaim pabrikan sanggup menghasilkan suara 30% lebih besar ketimbang kompetitor lain di kelasnya.

"Honor 8A menawarkan pengalaman suara yang luar biasa dan bisa dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out sambil mendengarkan musik, ponsel ini cocok untuk mereka," sambung Justin.
Bicara soal jeroan, dapur pacu Honor 8A digerakkan oleh prosesor MediaTek P35 yang dikawinkan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sapphire Blue, Honor 8A dibanderol seharga Rp 1.899.000. Namun konsumen membelinya via flash sale Shopee pada 5 Maret mendatangnya, harganya turun menjadi Rp 1.699.000.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan