Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth: Skor 5-1

Arsenal sukses menghajar tim kuda hitam, Bournemouth dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-28 yang digel...


Arsenal sukses menghajar tim kuda hitam, Bournemouth dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-28 yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Lima gol kemenangan Arsenal dibagi rata lima pemain, masing-masing Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Laurent Koscielny, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. Sementara Bournemouth sempat menipiskan jarak lewat Lys Mousset.

Bagi Arsenal, kemenangan ini membuat mereka tetap bertahan di posisi empat klasemen dengan poin 56. Sementara untuk Bournemouth, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat 12.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal langsung tampil menggebrak sejak kick-off. Hanya butuh empat menit bagi The Gunners untuk membuka keunggulan lewat aksi Ozil meneruskan assist Sead Kolasinac.

Arsenal terus menekan pertahanan tim tamu. Hasilnya, Mkhitaryan sukses menggandakan keunggulan timnya di menit ke-27 setelah melakukan kerja sama apik dengan Ozil.

Hanya tiga menit berselang, Bournemouth berhasil memperkecil ketinggalan. Berawal dari blunder Matteo Guendoui, Dan Gosling berhasil mencuri bola untuk kemudian diselesaikan menjadi gol oleh Mousset. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Hanya kurang dari dua meit usai kembali dari kamar ganti, giliran Koscielny yang mencatatkan namanya di papan skor untuk memperbesar keunggulan Arsenal. Kali ini Mkhitaryan bertindak sebagai pemberi assist.

Arsenal benar-benar tampil dominan di laga ini. Aubameyang tak mau ketinggalan membobol gawang Artur Boruc lewat golnya di menit ke-59. Arsenal kini unggul 4-1.

Lacazette yang masuk sebagai pemain pengganti pun ikut menyempurnakan pesta gol Arsenal berkat aksinya di menit ke-78. Skor 5-1 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Sokratis, Koscielny, Monreal; Jenkinson, Guendouzi, Torreira, Kolasinac (Iwobi 57'); Mkhitaryan (Lacazette 64'), Aubameyang (Denis Suarez 72'), Ozil.

Bournemouth: Boruc; Clyne, Mepham, Ake, Smith (Rico 70'); Ibe (Daniels 56'), Gosling, Surman, Fraser (Surridge 80'); Mousset, King.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.Net
Sumber : Bola.Net

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan