Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Badai Cedera, Manchester United Tanpa Sepuluh Penggawa Kontra Crystal Palace

Krisis cedera masih membayangi Manchester United saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (27...


Krisis cedera masih membayangi Manchester United saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (27/2) malam waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, United terancam kehilangan hingga sepuluh penggawa sekaligus untuk pertandingan di Selhurst Park.

Sebagaimana diketahui, manajer interim Ole Gunnar Solskjaer terpaksa menghabiskan jatah tiga pergantian kontra Liverpool di Old Trafford sebelum babak pertama berakhir menyusul cederanya Ander Herrera, Juan Mata, serta Jesse Lingard.

Selain ketiga pemain tersebut, Anthony Martial dipastikan belum pulih untuk beraksi melawan Palace. Nemanja Matic, Phil Jones, Matteo Darmian, serta Antonio Valencia juga berhalangan, plus striker belia Mason Greenwood. Sementara, Marcus Rashford terancam diparkir setelah mendapati problem engkel versus Pool yang membuat performanya kurang optimal meski main penuh.

"Martial tidak akan siap untuk pertandingan ini [Palace], kami tak bisa mengambil risiko," ungkap Solskjaer di hadapan pers.

"Mungkin [dia akan siap untuk laga] Southampton [di Old Trafford pada Sabtu], tetapi kami tak akan mengambil risiko lagi."

"Singkat kata, Jesse bersemangat, dia tak mengalami kendala dalam latihan, dengan proses pemulihan dan rehabilitasinya, tetapi mungkin dia kembali terlalu awal beberapa hari. Itu laga melawan Liverpool dan dia ingin sekali ambil bagian."

"Saya tidak tahu daftar pemain yang cedera, Matteo [Darmian] sempat berlatih kemarin, tapi saya rasa dia belum siap. [Marcos] Rojo akan terlibat, Rashy [Rashford] kami masih menunggu bagaimana respons engkelnya, terlalu dini untuk menentukan dampak cedera otot."

Hasil kacamata kontra Liverpool membuat United terlempar keluar dari zona Liga Champions, tetapi laskar Solskjaer hanya berjarak satu poin dari Arsenal di peringkat keempat.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : goal.com
Sumber : goal.com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan