Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Aktris Fan Bingbing Kembali ke Media Sosial setelah Menghilang Misterius..

Setelah menghilang secara misterius lebih dari delapan bulan lalu, aktris asal China Fan Bingbing kembali ke media sosial. Aktris berusia 37...



Setelah menghilang secara misterius lebih dari delapan bulan lalu, aktris asal China Fan Bingbing kembali ke media sosial. Aktris berusia 37 tahun itu mengunggah dua hasil swafotonya ke Instagram pada Senin (4/2/2019). "Saya mengucapkan selamat Tahun Baru, selamat dan sehat bagi kalian semua! Aku mencintai kalian," tulis Bingbing pada keterangan foto tersebut.

Bingbing kali terakhir membagikan foto di Instagram pada Mei 2018 lalu, tak lama sebelum ia menghilang dari mata publik. Ketika para penggemar mulai khawatir dengan bintang itu pada September, kabar Bingbing terlibat dalam skandal penggelapan pajak di China mulai muncul.

Pada awal Oktober, The New York Times melaporkan bahwa Bingbing didenda sekitar 70 juta dolar AS atau Rp 976 miliar dalam bentuk pajak dan denda yang belum dibayar. Otoritas pajak kemudian mengatakan, Bingbing tidak akan dituntut pidana jika dia membayar denda dan utang pajaknya.

Tak lama setelah itu, menurut The Hollywood Reporter, Bingbing menuliskan permintaan maaf dalam akun Weibo-nya

 "Saya merasa malu melakukan penggelapan pajak daro (kontrak) film Unbreakable Spirit dan pada proyek-proyek lain dengan mengambil keuntungan dari kontrak 'yin yang,'" tulis Bingbing.

"Saya sepenuhnya menerima hukuman yang diberikan oleh otoritas perpajakan setelah penyelidikan menyeluruh mereka. Saya benar-benar menerima semuanya dan akan mengumpulkan dana untuk membayar pajak dan penalti saya," tambahnya ketika itu.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.Com
Sumber : Kompas.Com

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan