Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

SMP Muhammadiyah Lahat Raih Tropi Porseni Terbanyak

LAHAT, MENARA62.COM — SMP Muhammadiyah Lahat Raih Tropi Porseni Terbanyak. SMP Muhammadiyah Kabupaten Lahat Sumatra Selatan meraih tropi te...

LAHAT, MENARA62.COM — SMP Muhammadiyah Lahat Raih Tropi Porseni Terbanyak. SMP Muhammadiyah Kabupaten Lahat Sumatra Selatan meraih tropi terbanyak di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke 3 MAN 1 Unggul Lahat.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat-Sabtu 16-17 November 2018 ini, mengangkat tema Dengan semangat porseni MAN 1 Unggul Lahat Mari Kita Junjung Sportivitas dan Rasa Kebangsaan.

Diko, Guru SMP Muhammadiyah Lahat menjelaskan, tim sekolahnya berhasil membawa tropi juara 1 olimpiade IPA dan juara kedua olimpiade matematika. Selain itu, juga mendapat juara kedua olimpiade IPS.

“Di bidang olah raga, berhasil meraih juara 2 dan 3 Sepak Takraw,” ujarnya dengan gembira.

Menurut Diko, ini semua berkat kekompakan dan semagnat berlatih siswa selama ini. “Prestasi ini benar-benar menunjukkan hasil yang memuaskan. Bisa meraih juara terbanyak karena usaha dan kerja sama yang selama ini dilakukan tidak akan mengkhianati hasil para siswanya,” katanya.

Selain itu, Diko juga berharap, semoga pada lomba tahun depan akan meraih hasil yang lebih baik lagi dan bisa mempertahan gelar yang sudah di raih.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Lahat Yudiansyah SPd menyerahkan hasil juara porseni kepada siswa yang menjadi juara.  “Mudah-mudahan, mereka membawa kemenangan dan bisa mempertahankannya,” ujarnya.

Yudiansyah berharap, kedepan SMP Muhammadiyah menjadi salah satu SMP yang diperhitungkan dan menjadi pilihan bagi anak-anak yang akan melanjutkan ke jenjang SMP. “Untuk guru dan siswa, teruslah berusaha menjadi yang terbaik dalam kegiatan apapun,” katanya.

The post SMP Muhammadiyah Lahat Raih Tropi Porseni Terbanyak appeared first on Menara62.



from Menara62 https://ift.tt/2qXDKuq
via gqrds

WISATA

BISNIS

HIBURAN

OLAHRAGA

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

KEPULAUAN RIAU

JAMBI

BENGKULU

SUMATERA SELATAN

BANGKA BELITUNG

LAMPUNG

BANTEN

JAWA BARAT

JAKARTA

JAWA TENGAH

YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

GORONTALO

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI UTARA

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA

PAPUA BARAT

PAPUA SELATAN

PAPUA TENGAH

PAPUA PEGUNUNGAN

Iklan Halaman Depan